Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Sanksi Roman Abramovich Ditambah, Penjualan Chelsea Harus Ditangguhkan Terlebih Dahulu

Sanksi Roman Abramovich Ditambah, Penjualan Chelsea Harus Ditangguhkan Terlebih Dahulu bola.co.id - Pemerintah Inggris kembali mengumumkan s...

Sanksi Roman Abramovich Ditambah, Penjualan Chelsea Harus Ditangguhkan Terlebih Dahulu


bola.co.id - Pemerintah Inggris kembali mengumumkan sanksi baru terhadap pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich, tentang pembekuan asetnya termasuk sanksi penangguhan penjualan Chelsea.

Dampak serangan militer Rusia atas perintah presiden Vladimir Putin ke Ukraina semakin melebar, setelah FIFA dan UEFA melarang partisipasi klub dan timnas Rusia berlaga di kompetisi internasional.

Pemilik Chelsea, Abramovich, diduga memiliki kedekatan dengan Vladimir Putin yang menyebabkan dirinya mendapatkan tekanan dari pemerintah Inggris.

Sebelumnya, Abramovich telah mengumumkan untuk menjual sejumlah asetnya termasuk beberapa properti mewah yang berada di London serta mengumumkan penjualan Chelsea di tengah ancaman sanksi dari pemerintah Inggris.

Namun berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari The Times, pemerintah Inggris telah menangguhkan penjualan Chelsea dari tangan Abramovich dengan beberapa catatan.

Segala macam bentuk penjualan Chelsea semuanya harus berdasarkan keputusan dan izin pemerintah Inggris, dan Abramovich tidak akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut.

Catatan lainnya ialah Chelsea masih bisa melanjutkan segala kegiatan yang berhubungan dengan sepakbola karena telah memperoleh lisensi khusus.

Lisensi khusus tersebut tidak berlaku untuk hal-hal yang dilarang seperti larangan untuk menjual tiket pertandingan, merchadise klub, transfer pemain, dan negosiasi kontrak pemain.

Hanya penggemar Chelsea yang masih memegang tiket musiman yang diizinkan untuk menghadiri pertandingan.


Tags: Sepakbola, Chelsea, Roman Abramovich, Invasi Rusia, World War 3

ADS