Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Presiden PSG Serbu Ruang Ganti Wasit Hingga Ancam Staf Real Madrid Setelah Tersingkir di Liga Champions

Presiden PSG Serbu Ruang Ganti Wasit Hingga Ancam Staf Real Madrid Setelah Tersingkir di Liga Champions bola.co.id - Presiden klub Paris Sai...

Presiden PSG Serbu Ruang Ganti Wasit Hingga Ancam Staf Real Madrid Setelah Tersingkir di Liga Champions


bola.co.id - Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dilaporkan tengah memaksa masuk ke ruang ganti wasit dan merusak beberapa peralatan stadion Santiago Bernabeu setelah klubnya tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

PSG gagal mempertahankan keunggulan agregat 2-0 di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions semalam, setelah hattrick Karim Benzema memupus harapan mereka melaju di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Manajer PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan kekecewaannya ketika gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Benzema tidak dianggap sebagai pelanggaran terhadap Donnarumma.

Menurut laporan wasit setelah pertandingan tersebut, Nasser berperilaku agresif dan memaksa memasuki ruang ganti wasit, dan pihak keamanan juga ikut terlibat dalam kejadian tersebut.

"Ketika wasit memintanya (Nasser) untuk pergi, ia memukul dan merusak peralatan asisten," kata wasit.

Salah seorang karyawan Real Madrid diketahui telah merekam kejadian tersebut, dan UEFA akan menyelidiki kronologi awal yang terjadi untuk memberikan hukuman kepada pemilik PSG.


Tags: Sepakbola, Liga Champions, EUFA, Paris Saint-Germain


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS