Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Steven Gerrard: Belum Ada Keputusan Tentang Masa Depan Philippe Coutinho

Steven Gerrard: Belum Ada Keputusan Tentang Masa Depan Philippe Coutinho bola.co.id - Manajer Aston Villa , Steven Gerrard mengatakan bahwa ...

Steven Gerrard: Belum Ada Keputusan Tentang Masa Depan Philippe Coutinho


bola.co.id - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard mengatakan bahwa klub tidak sedang dalam keadaan terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depan pemain pinjaman Barcelona, Philippe Coutinho.

Pemain timnas Brasil itu bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer bulan Januari dengan durasi kontrak hingga akhir musim.

Setibanya di Villa Park, Coutinho telah menjadi pemain reguler dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilannya untuk Aston Villa di Liga Inggris.

Kontrak peminjaman Coutinho juga memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim, tetapi Gerrard mengatakan bahwa timnya bersedia mengaktifkan opsi tersebut namun belum membuat keputusan tentang itu.

"Ketika dia merasa nyaman, bahagia dan menikmati sepakbolanya, kita semua tahu bahwa kita sedang berhadapan dengan talenta kelas dunia," kata Gerrard.

"Bagi saya, tidak masuk akal untuk membuat keputusan apa pun sekarang, atau mengatakan hal lain tentang ini. Kami hanya perlu terus menikmatinya dan membuatnya tetap sehat mulai sekarang hingga akhir musim."

Coutinho masih memiliki sisa kontrak 18 bulan lagi di Barcelona, dan raksasa Catalan itu ingin segera menjual sang pemain begitu jendela transfer musim panas dibuka.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa

Reponsive Ads