Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Tersingkir di Liga Champions, Mauricio Pochettino: Bukan Waktu yang Tepat untuk Bahas Masa Depan Saya

Tersingkir di Liga Champions, Mauricio Pochettino: Bukan Waktu yang Tepat untuk Bahas Masa Depan Saya bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germa...

Tersingkir di Liga Champions, Mauricio Pochettino: Bukan Waktu yang Tepat untuk Bahas Masa Depan Saya


bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa mustahil bagi dirinya untuk membahas masa depannya di klub setelah tersingkir dari Liga Champions semalam.

Pasukan Pochettino berkunjung ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dengan tabungan 1-0 di leg pertama. Namun sayangnya, PSG gagal mempertahankan keunggulan agregat tersebut setelah hattrick Karim Benzema menghancurkan laju Mbappe dkk.

Masa depan Pochettino di kursi kepelatihan PSG kembali dibahas setelah tersingkirnya raksasa Prancis itu. Situasi Pochettino sekarang diragukan untuk bisa bertahan setidaknya satu musim lagi Paris.

Dalam wawancaranya selepas pertandingan, Pochettino mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontraknya di klub.

"Tidak mungkin membicarakannya sekarang, ini bukan waktu yang tepat. Kami sangat kecewa malam ini. Kami semua harus bangkit karena ini adalah waktu yang sulit bagi kami." Kata Pochettino mengutip wawancara dari RMC Sport.

Dari enam musim terakhir perjalanan PSG di Liga Champions, sebanyak empat kali mereka tersingkir di babak 16 besar, satu di semifinal, dan satu kalah di final.

Musim ini, PSG hanya bisa memperebutkan gelar Ligue 1 setelah sebelumnya mereka juga tersingkir di Piala Prancis oleh Nice melalui babak adu penalti.


Tags: Sepakbola, Ligue 1, Liga Champions, Paris Saint-Germain

ADS