Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Ederson: Kami Yakin Mampu Menangkan Treble Winner Musim Ini

Ederson: Kami Yakin Mampu Menangkan Treble Winner Musim Ini bola.co.id - Kiper andalan Manchester City , Ederson Moraes, mengatakan bahwa ti...

Ederson: Kami Yakin Mampu Menangkan Treble Winner Musim Ini


bola.co.id - Kiper andalan Manchester City, Ederson Moraes, mengatakan bahwa timnya saat ini mampu untuk memenangkan tiga trofi bergengsi atau treble musim ini.

Pencapaian The Citizens musim ini sangat memungkinkan bagi mereka untuk memenangkan treble dengan masih memiliki peluang mendapatkan gelar dari Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Saat ini, Man City unggul enam poin sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dan berkesempatan melaju kebabak berikutnya di Liga Champions dengan menang agregat 5-0 di leg pertama melawan Sporting Lisbon serta mendapat lawan yang cukup mudah di babak perempat final Piala FA.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan leg kedua kontrak Sporting, Ederson mengungkapkan bahwa Man City telah menunjukkan kekuatannya di tahun-tahun sebelumnya untuk bisa memenangkan setiap gelar dalam semusim.

"Itu pasti (City bisa memenangkan treble), dan kami tahu betapa sulitnya itu. Liga Inggris sangat intens, terutama ketika periode Boxing Day dengan ada banyaknya pertandingan dalam waktu singkat," kata Ederson dalam wawancaranya.

"Ini sangat berpengaruh kepada seluruh tim. Kami tahu betapa sulitnya ini, tetapi kami memiliki kualitas untuk melakukannya." Ujarnya.

"Kami telah menunjukkan ini sebelumnya dan kami menunjukkannya lagi saat ini (musim ini). Saya pikir kami akan mampu untuk mendapatkan pencapaian ini."

Ederson telah membuat 226 penampilan untuk Man City di semua kompetisi dan memenangkan 10 trofi termasuk tiga gelar Liga Inggris sejak tiba dari Benfica di tahun 2017.

Dalam wawancara yang sama, manajer Man City Pep Guardiola mengumumkan bahwa ia hanya membawa 14 pemain yang tersedia setelah beberapa pemain di tim utamanya mengalami cedera dan larangan bertanding.


Tags: Sepakbola, Liga Champions, UEFA, Manchester City

ADS