Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sudah 90 Persen, Miliarder Turki Akan Umumkan Pembelian Chelsea dalam Waktu Dekat

Sudah 90 Persen, Miliarder Turki Akan Umumkan Pembelian Chelsea dalam Waktu Dekat bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, miliarder Turki, ...

Sudah 90 Persen, Miliarder Turki Akan Umumkan Pembelian Chelsea dalam Waktu Dekat


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, miliarder Turki, Murshan Bayrak mengatakan bahwa ia telah melakukan pendekatan secara resmi untuk bisa mengakuisisi Chelsea dari penguasaha Rusia Roman Abramovich.

Setelah Abramovich mengumumkan bahwa ia akan menjual semua asetnya yang berada di Inggris termasuk Chelsea, kini sejumlah pengusaha dan miliarder mulai gencar untuk bisa membeli klub raksasa London tersebut.

Abramovich menegaskan bahwa ia akan melepas Chelsea jika ada tawaran yang masuk sebesar £4 miliar dengan syarat pemilik baru tersebut harus mengutamakan kepentingan sepakbola.

Ketika di wawancara Oda TV, Bayrak mengatakan: "Kami telah mencapai tahap tertentu. Departemen hukum dan keuangan kami akan memulai pembicaraan dengan mereka di London pekan ini. Kami akan mengumumkannya dalam waktu dekat."

"Orang-orang terus membicarakannya, dan kami telah membuat beberapa kemajuan dalam pembicaraan. Kami memiliki peluang 90% untuk menyelesaikan kesepakatan dalam waktu dekat." Tambahnya.

Selain miliarder Turki, pengusaha dari Amerika Serikat dan miliarder dari Swiss dikabarkan juga tengah melakukan pendekatan untuk bisa mengakuisisi Chelsea.

Dalam laporan terbaru, muncul nama lainnya seperti pemilik Sacramento Kings, Vivek Ranadive, sebagai kandidat lain pemilik Chelsea.


Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, Akuisisi Chelsea, Pemilik Baru Chelsea

Reponsive Ads