Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cetak Sejarah, Lewandowski Jadi Pemain Tercepat yang Catatkan Hattrick di Liga Champions

Cetak Sejarah, Lewandowski Jadi Pemain Tercepat yang Catatkan Hattrick di Liga Champions bola.co.id - Striker Bayern Munich, Robert Lewandow...

Cetak Sejarah, Lewandowski Jadi Pemain Tercepat yang Catatkan Hattrick di Liga Champions


bola.co.id - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, kembali pecahkan rekor dengan menjadi pemain tercepat yang mencetak hat-trick ketika timnya membenamkan Red Bull Salzburg 7-1 di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi.

Setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan ke gawang di leg pertama, pemain andalan timnas Polandia itu kini mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu 10 menit termasuk dua penalti.

Gol lainnya dicetak oleh Serge Gnarby di menit ke-30 melalui tendangan mendatar yang membuat tim tuan rumah unggul 4-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Thomas Muller juga menyumbangkan dua gol, dengan masing-masing dicetak pada menit ke-54 dan 83. Sementara gol dari Leroy Sane menjadi penutup laga dengan kemenangan agregat 8-2 untuk tim The Bavarians.

Hattrick Lewandowski terjadi dalam 23 menit pertama pertandingan dan dicetak dalam 10 menit sejak gol pertama. Hal ini menjadi paling awal yang pernah dicetak oleh seorang pemain dalam sejarah Liga Champions.

Pencapaian gemilang itu bahkan menyalip rekor sebelumnya yang dipegang oleh striker AC Milan, Marco Simone, dengan mencetak hattrick dalam 24 menit pertama ketika AC Milan melawan Rosenborg di tahun 1996.

Lewandowski kini telah mencetak empat hattrick di semua kompetisi musim ini, dan menjadi pemain paling konsisten dalam tujuh musim terakhir dengan selalu mencetak 40 lebih gol dalam semusim.


Tags: Sepakbola, Liga Champions, UEFA, Bayern Munich, Lewandowski

Reponsive Ads