Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mauricio Pochettino: Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik di Dunia

Mauricio Pochettino: Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik di Dunia bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germain , Mauricio Pochettino, menyebut Li...

Mauricio Pochettino: Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik di Dunia


bola.co.id - Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menyebut Lionel Messi sebagai 'pemain terbaik di dunia' dalam konferensi pers pra-pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid dinihari nanti.

Pemegang gelar Ballon d'Or terbanyak di dunia itu, telah mengalami masa yang sulit ketika tinggal di Paris. Namun ia sekarang tampaknya telah beradaptasi dengan tim menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist dari 24 penampilannya di semua kompetisi.

Dalam wawancaranya di Spanyol baru-baru ini, Pochettino menegaskan bahwa Messi masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Messi adalah yang terbaik di dunia dengan tujuh gelar Ballon d'Or, dan kami juga memiliki pemain hebat (Kylian Mbappe) yang bercita-cita menjadi yang terbaik," kata Pochettino dalam wawancaranya.

"Kylian termasuk di antara para pemain muda terbaik dan yang paling bersinar terang saat ini." Tambahnya.

Trio Messi, Mbappe dan Neymar diduga akan kembali masuk line-up utama skuad Pochettino untuk pertandingan leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu malam ini. Meskipun Mbappe dikhawatirkan absen karena mengalami cedera di latihan terakhir tim kemarin.


Tags: Sepakbola, Liga Champions, UEFA, Paris Saint-Germain, Lionel Messi

Reponsive Ads