Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG dan Chelsea Siap Bersaing untuk Datangkan Riyad Mahrez dari Man City

PSG dan Chelsea Siap Bersaing untuk Datangkan Riyad Mahrez dari Man City bola.co.id - Dua klub elit Eropa Paris Saint-Germain dan Chelsea di...

PSG dan Chelsea Siap Bersaing untuk Datangkan Riyad Mahrez dari Man City


bola.co.id - Dua klub elit Eropa Paris Saint-Germain dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan playmaker Manchester City, Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi The Citizens musim ini dengan mencetak 21 gol dan tujuh assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi.

Mengutip dari laporan media lokal Prancis, PSG telah mengidentifikasi Mahrez sebagai pengganti ideal untuk Angel Di Maria yang telah berusia 34 tahun dan kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa raksasa Prancis itu menghadapi persaingan kuat dari klub kaya Inggris, Chelsea yang juga sedang memantau situasi kapten timnas Aljazair itu.

Kontrak Mahrez di Etihad masih tersisa 18 bulan lagi dan Man City saat ini belum mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan kontrak baru dengan sang pemain.

Menurut laporan yang berbeda, Mahrez berkemungkinan meninggalkan Etihad jika ia menolak perpanjangan kontrak atau klub tidak melakukan negosiasi kontrak baru sebelum dimulainya musim depan.

Mahrez telah membuat total 175 penampilan untuk The Citizens sejak bergabung dari Leicester City pada tahun 2018, dan ia telah membantu tim memenangkan dua gelar Liga Inggris, tiga Piala Liga, dan satu Piala FA.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads