Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Pertandingan Papan Atas Liga Meksiko Berakhir Ricuh, 17 Tewas dan 22 Luka-luka

Pertandingan Papan Atas Liga Meksiko Berakhir Ricuh, 17 Tewas dan 22 Luka-luka bola.co.id - Pertandingan papan atas Liga Meksiko akhir peka...

Pertandingan Papan Atas Liga Meksiko Berakhir Ricuh, 17 Tewas dan 22 Luka-luka


bola.co.id - Pertandingan papan atas Liga Meksiko akhir pekan lalu antara Queretaro melawan juara bertahan Atlas FC berakhir ricuh. Sebanyak 17 orang tewas dan 22 mengalami luka-luka dalam bentrokan yang terjadi antara kedua suporter.

Liga Meksiko atau Liga MX memang dikenal sebagai salah satu liga yang memiliki basis suporter paling keras, dan hal itu terbukti akhir pekan lalu di Stadion Corregidora markas Queretaro.

Dalam pertandingan tersebut, Atlas berhasil memimpin 1-0 sebelum para suporter dari kedua kubu saling menyerang dan mengakibatkan pertandingan harus dihentikan di babak kedua.

Bentrokan yang terjadi meluas hingga ke area lapangan dan para suporter berlarian hingga saling memukul menggunakan perangkat stadion seperti kursi dan tong sampah.

Mauricio Kuri, gubernur negara bagian Querétaro mengungkapkan bahwa diantara orang-orang yang terluka ada anak-anak dan wanita. Dari jumlah 22 korban luka-luka yang terhitung, tiga diantaranya dalam kondisi kritis.

Liga MX dan pihak berwenang akan melakukan penyelidikan mendalam dan menyeluruh untuk mendapatkan penyebab terjadinya bentrokan tersebut.

"Kami sangat mengutuk peristiwa yang terjadi hari ini di stadion Corregidora," bunyi pernyataan resmi dari klub Querétaro.

"Kami berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk bertindak cepat terhadap siapa pun yang bertanggung jawab atas peristiwa ini." Tambah pernyataan tersebut.

"Sepak bola harus mempromosikan nilai-nilai dan kesenangan bagi seluruh keluarga. Kami meminta pihak berwenang dan liga BBVA Meksiko serta FMF (Federasi Sepak Bola Meksiko) untuk menyelidiki secara menyeluruh kejadian tersebut." Tulis pernyataan resmi Atlas FC.

Presiden Liga MX, Mikel Arriola mengatakan bahwa sisa pertandingan lainnya di pekan kesembilan liga harus ditunda untuk mendukung aksi solidaritas bagi para korban bentrokan yang terjadi di Querétaro.


Tags: Sepakbola, Bentrokan Suporter, Liga Meksiko, Queretaro

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS