Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

West Ham Batal Permanenkan Alex Kral dari Spartak Moscow

West Ham Batal Permanenkan Alex Kral dari Spartak Moscow bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, West Ham United mengungkapkan bahwa merek...

West Ham Batal Permanenkan Alex Kral dari Spartak Moscow


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, West Ham United mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengaktifkan klausul pembelian permanen kepada pemain pinjaman Alex Kral.

Pemain timnas Republik Ceko itu saat ini menjadi pemain pinjaman The Hammers dari klub utamanya Spartak Moscow dengan durasi satu tahun setelah di kontrak pada musim panas lalu.

Dalam kesepakatan kontrak pinjaman Kral terdapat opsi pembelian permanen di akhir musim, namun manajer David Moyes dikabarkan tidak akan mengaktifkan klausul pembelian untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Mengutip dari Foot Mercato, West Ham telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi tersebut karena sang pemain gagal mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama.

Kral hanya tampil satu kali di Liga Inggris musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Watford pada 28 Desember lalu.

Kral juga tampil tanpa statistik yang menjanjikan di Europa League dengan hanya memainkan tiga pertandingan dan satu pertandingan di Piala FA.

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa Kral akan memiliki kesempatan untuk tampil di Ligue 1 bersama Montpellier musim depan karena ia tidak mungkin kembali ke Spartak Moscow ketika untuk invasi sedang terjadi.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, West Ham

Reponsive Ads