Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hindari Sanksi Pemerintah Inggris, Abramovich Akan Jual Chelsea ke Milioner Swiss

Hindari Sanksi Pemerintah Inggris, Abramovich Akan Jual Chelsea ke Milioner Swiss bola.co.id - Miliarder Asal Swiss Hansjorg Wyss dikabarkan...

Hindari Sanksi Pemerintah Inggris, Abramovich Akan Jual Chelsea ke Milioner Swiss


bola.co.id - Miliarder Asal Swiss Hansjorg Wyss dikabarkan akan menawarkan sejumlah uang kepada Roman Abramovich untuk membeli Chelsea menyusul kedekatannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin atas tindakannya yang menginvasi Ukraina.

Abramovich diduga telah menjual sejumlah aset propertinya yang berada di London untuk mengantisipasi sanksi dari pemerintah Inggris tentang pembekuan kepemilikan yang berasal dari Rusia.

Pada akhir pekan lalu, Abramovich telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa ia telah melepaskan kepengurusannya di Chelsea dan menegaskan tidak akan menjual klub.

Namun berdasarkan laporan terbaru dari Swiss Blick, Wyss mengatakan bahwa ia telah ditawari oleh Abramovich untuk membeli Chelsea. Ia diduga akan menggandeng beberapa pengusaha asal Amerika untuk mengambil alih The Blues.

"Abramovich sedang mencoba untuk menjual semua vilanya di Inggris, dia juga ingin segera menjual Chelsea." Kata Wyss mengutip dari surat kabar Swiss Blick.

"Saya dan tiga orang lainnya telah menerima tawaran tersebut hari ini untuk membeli Chelsea dari Abramovich. Saya harus melakukannya," Ujarnya.

Abramovich akan melepas Chelsea jika ada penawaran yang masuk senilai £4 miliar, tetapi Wyss dan konsorsium yang lain akan membuat penawaran setengahnya.

Wyss juga menambahkan bahwa kesepakatan pembelian akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.


Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, World War 3, Chelsea, Liga Inggris

Reponsive Ads