Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Dewan Premier League Richard Masters: Perubahan Kepemilikan Chelsea Akan Terjadi dalam 10 Hari

Dewan Premier League Richard Masters: Perubahan Kepemilikan Chelsea Akan Terjadi dalam 10 Hari bola.co.id - Kepala eksekutif Premier League ...

Dewan Premier League Richard Masters: Perubahan Kepemilikan Chelsea Akan Terjadi dalam 10 Hari


bola.co.id - Kepala eksekutif Premier League Richard Masters mengatakan bahwa kesepakatan penjualan klub sepakbola Chelsea akan rampung dalam waktu 10 hari.

Pada hari Rabu, (2/3) kemarin, pemilik tunggal Chelsea Roman Abramovich menegaskan bahwa ia akan menjual klubnya setelah bersama selama 19 tahun.

Hal ini dikarenakan isu kedekatan Abramovich dengan presiden Rusia Vladimir Putin setelah ia memerintahkan pasukan militernya untuk menginvasi Ukraina.

Mengutip dari Financial Times Business London, Masters mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan perpindahan kepemilikan di Chelsea akan selesai pada pertengahan Maret.

“Saya pikir, yang tercepat yang pernah kami lakukan adalah 10 hari tetapi itu tidak berarti bahwa rekor akan dapat dikalahkan.” Kata Masters.

“Biasanya akan memakan waktu beberapa minggu atau beberapa bulan, tetapi itu semua tergantung pada kompleksitas kesepakatan yang terjadi. Asalkan, informasinya mudah dicerna dan dimengerti, hal itu bisa dilakukan.”

“Ini adalah keputusan yang tepat (Roman menjual Chelsea), situasinya meningkat dengan sangat cepat selama tujuh hari terakhir. Roman telah sampai pada kesimpulan bahwa hal itu harus dilakukan saat ini,” tambahnya.

Meski Abramovich mengatakan bahwa menjual Chelsea adalah keputusan yang sulit diambil, tetapi ini dilakukan demi semua orang termasuk para penggemar dan pemain untuk mendapatkan kepastian.

Dari laporan lainnya, Bruce Buck dan direktur teknik Marina Granovskaia diperkirakan juga akan meninggalkan Chelsea ketika kepemilikan telah berganti.

 

Tags: Sepakbola, Premier League, Liga Inggris, Chelsea, Roman Abramovich


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS