Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mauricio Pochettino Ungkap Ingin Kembali ke Tottenham Hotspur Jika Tidak Diperpanjang PSG

Mauricio Pochettino Ungkap Ingin Kembali ke Tottenham Hotspur Jika Tidak Diperpanjang PSG bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer P...

Mauricio Pochettino Ungkap Ingin Kembali ke Tottenham Hotspur Jika Tidak Diperpanjang PSG


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer ParisSaint-Germain Mauricio Pochettino telah mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke mantan klubnya Tottenham Hotspur jika kontraknya tidak diperpanjang.

Masa depan Pochettino di Paris saat ini masih diragukan setelah dewan klub berencana menghubungi mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane untuk menggantikannya di musim panas mendatang.

Sebelumnya, Pochettino selalu dikaitkan dengan Manchester United sebagai pengganti Ralf Rangnick yang akan berubah posisi menjadi konsultan tim di akhir musim ini.

Namun dalam laporan terbaru Talksport, Pochettino mengatakan bahwa ia akan kembali ke Spurs ketimbang mengambil tawaran dari Man United, atau bahkan ke Real Madrid.

Pochettino dipecat oleh Spurs pada November 2019, beberapa bulan setelah ia memimpin timnya masuk ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sebelum ditunjuk oleh PSG pada Januari 2021.

Pemilik Spurs, Daniel Levi, saat ini juga sedang mempertimbangkan keputusan tentang masa depan Antonio Conte setelah skuadnya hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Bursa Transfer, Premier League, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads