Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Virgil van Dijk Pecahkan Rekor Mantan Pemain MU di Premier League

Virgil van Dijk Pecahkan Rekor Mantan Pemain MU di Premier League bola.co.id - Salah satu bek terbaik Liga Inggris , Virgil van Dijk, baru s...

Virgil van Dijk Pecahkan Rekor Mantan Pemain MU di Premier League


bola.co.id - Salah satu bek terbaik Liga Inggris, Virgil van Dijk, baru saja memecahkan rekor di Premier League dalam kemenangan 1-0 Liverpool atas West Ham di Anfield semalam.

Pasukan Jurgen Klopp kembali melanjutkan tren positif mereka dengan kembali memenangkan pertandingan sekaligus memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Gol semata wayang Sadio Mane yang memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold di Anfield semalam berhasil memberikan tekanan besar kepada tim papan atas lainnya untuk kembali menantang gelar Liga Inggris.

Dalam kemenangan itu juga, Van Dijk berhasil memecahkan rekor dengan belum pernah mengalami kekalahkan di kandang dalam 60 pertandingan di Liga Inggris untuk Liverpool.

Pencapaian Van Dijk ini melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, dengan 59 pertandingan di Old Trafford.

Saat ini, Van Dijk menjadi salah satu bek terbaik di dunia dengan bermain reguler dibawah asuhan Klopp untuk The Reds.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads