Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Bidik Ralph Hasenhuttl Sebagai Pengganti Rangnick di Musim Depan

Manchester United Bidik Ralph Hasenhuttl Sebagai Pengganti Rangnick di Musim Depan bola.co.id -  Klub sepakbola raksasa Inggris, Manchester ...

Manchester United Bidik Ralph Hasenhuttl Sebagai Pengganti Rangnick di Musim Depan


bola.co.id - Klub sepakbola raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan sedang memantau situasi manajer Southampton Ralph Hasenhuttl sebagai kandidat manajer baru di Old Trafford.

Sebelumnya, dewan Man United telah melakukan sejumlah 'pencarian' kandidat baru untuk menggantikan posisi Ralf Rangnick sebagai manajer tim utama Setan Merah yang akan berubah peran menjadi konsultan tim mulai musim depan.

Dewan Man United telah mengidentifikasi beberapa nama sebagai kandidat potensial mereka termasuk Erik ten Hag (Ajax), Mauricio Pochettino (PSG), dan Luis Enrique (Timnas Spanyol).

Mengutip dari laporan The Mirror, Man United saat ini telah mengidentifikasi ketertarikannya dengan manajer Southampton Hasenhuttl sebagai kandidat potensial manajer baru tim utama.

Laporan itu menambahkan bahwa Hasenhuttl akan memiliki lompatan besar dalam karir kepelatihannya jika ia benar-benar akan memimpin Man United di musim depan.

Bersama Southampton, Hasenhuttl telah mencatatkan kemenangan sebanyak 55 kali, imbang 33 kali dan kalah 58 kali dari 146 pertandingannya di Liga Inggris.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads