Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Kliennya Akan Bertahan di Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Kliennya Akan Bertahan di Inter Milan bola.co.id - Menurut sumber yang beredar, agen sepakbola Alejandro Cama...

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Kliennya Akan Bertahan di Inter Milan


bola.co.id - Menurut sumber yang beredar, agen sepakbola Alejandro Camano menegaskan bahwa kliennya Lautaro Martinez tidak memiliki kemungkinan untuk meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini.

Camano juga menambahkan bahwa Martinez baru saja menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri pada bulan Oktober lalu dengan durasi kontrak hingga 2026, yang menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan tim dalam waktu dekat.

Menjelang di mulainya musim 2022/2023, Martinez menjadi salah satu pemain incaran tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

"Dia (Lautaro) akan bertahan. Ia masih memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan ia merasa seperti seorang Interisti." Kata Camano kepada Calciomercato yang dikutip dari Sportsmole.

"Inter adalah tim di hatinya. Dia merasa seperti penggemar ekstra di lapangan. Keluarganya juga sangat bahagia di Milan,"

"Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada kemungkinan Lautaro akan meninggalkan Inter. Dia sangat peduli dengan kemenangan bersama klub ini." Tambahnya.

Martinez baru saja mengakhiri paceklik golnya dari delapan pertandingan terakhir di Serie A dengan mencetak hat-trick ketika Inter Milan membungkam Salernitana 5-0.

Pencapaian Martinez bersama Inter Milan sejauh ini, ia telah mencatatkan 64 gol dan 22 assist dari 168 pertandingannya di Semua kompetisi.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Inter Milan

Reponsive Ads