Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bayern Munich Akan Bahas Kontrak Baru Lewandowski dalam Waktu Dekat

Bayern Munich Akan Bahas Kontrak Baru Lewandowski dalam Waktu Dekat bola.co.id - CEO Bayern Munich , Oliver Kahn, mengatakan bahwa mereka se...

Bayern Munich Akan Bahas Kontrak Baru Lewandowski dalam Waktu Dekat


bola.co.id - CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, mengatakan bahwa mereka sedang bersiap untuk melakukan pembicaraan kontrak baru dengan striker utama Robert Lewandowski dalam beberapa minggu ke depan.

Saat ini, kontrak Lewandowski di Allianz akan selesai di akhir musim, dan sang pemain telah mengisyaratkan ingin mencoba segalanya di musim depan.

Ketika ditanya tentang masa depannya, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa dia terbuka untuk segalanya, termasuk bertahan di Bayern atau mencoba tantangan baru di klub lain.

Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona diyakini tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Polandia itu.

Kahn mengatakan bahwa Bayern saat ini sedang berfokus untuk mempertahankan klub di bidang bisnisnya, namun ia juga akan segera memulai pembicaraan dengan Lewandowski untuk kesepakatan kontrak baru.

"Kami ingin melakukan pembicaraan dengan para pemain kami yang layak dipertahankan di musim depan, termasuk Robert. Sekarang kami memasuki fase yang sangat menentukan di akhir musim," kata Kahn kepada Sky Deutschland.

Lewandowski telah mencetak 333 gol dan 68 assist dalam 362 penampilannya untuk Bayern di semua kompetisi sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga

Reponsive Ads