Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Bawa Cristiano, Ralf Rangnick: Saya Tidak Bisa Paksa Pemain yang Cedera

Tak Bawa Cristiano, Ralf Rangnick: Saya Tidak Bisa Paksa Pemain yang Cedera bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United , Ralf Rangnick...

Tak Bawa Cristiano, Ralf Rangnick: Saya Tidak Bisa Paksa Pemain yang Cedera


bola.co.id - Manajer caretaker Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan bahwa dia tidak bisa memaksa para pemain yang cedera bermain untuk klub.

Dalam kekalahannya 4-1 atas rival sekota Manchester City, Rangnick menanggapi komentar yang mempertanyakan absennya para pemain di pertandingan dinihari tadi.

Sebelum pertandingan derby Manchester, Rangnick mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani tidak akan ikutserta karena masalah cedera.

Namun pundit Sky Sports, Roy Keane, mengklaim tentang cedera Ronaldo dengan mengatakan: "Ronaldo telah menjadi 'mesin' dan ia sangat jarang cedera, hal itu tidak sesuai dengan saya."

Klaim tersebut kemudian dibantah oleh Rangnick setelah kekalahan dengan mengatakan: "Saya harus percaya dengan tenaga medis kami. Dokter datang menemui saya pada hari Jumat pagi sebelum pelatihan tim dan mengatakan bahwa Cristiano tidak dapat berlatih."

"Cristiano menderita beberapa masalah di fleksor pinggulnya dan hal yang sama juga terjadi pada saya. Itulah mengapa dia tidak bisa menjadi bagian dari skuad kami hari ini." Tambahnya.

"Faktanya, jika pemain memberi tahu dokter dan departemen medis bahwa mereka cedera dan tidak bisa bermain, saya harus menerimanya sebagai manajer. Saya tidak bisa memaksa para pemain untuk bermain jika dia mengalami cedera."

Meski berhasil mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama, Man United tampil sedikit mengecewakan di babak kedua dengan tidak melakukan tendangan ke arah gawang The Citizens hingga pertandingan berakhir.


Tags: Sepakbola, Derby Manchester, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads