Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Marko Simic Tinggalkan Persija

Alasan  Marko Simic Tinggalkan Persija ola.co.id -  Marko Simic mengumumkan bahwa dirinya telah resmi meninggalkan Persija Jakarta pada bu...

Alasan  Marko Simic Tinggalkan Persija


ola.co.idMarko Simic mengumumkan bahwa dirinya telah resmi meninggalkan Persija Jakarta pada bursa transfer Liga 1 2022-2023.


Pemain asal Kroasia menyebut alasan dirinya keluar dari Persija yaitu karena masalah tunggakan gaji. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77.


"Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Simic dikutip pada Rabu (27/4/22).


Dalam postingan tersebut, Simic bercerita bahwa janji pembayaran gaji dirinya masih belum ditepati hingga kini. Simic juga mengaku sering dibangkucadangkan karena menagih haknya.


"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya," lanjutnya.


Simic sendiri telah bergabung dengan Persija selama 4,5 tahun. Ia berhasil mengumpulkan 98 gol dan 4 trofi selama bermain dengan Persija.


"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung." pungkasnya.



( Gambar : Instagram @markosimic_77 / Penulis : Fitri )


Tags : marko simic, marko simic persija, marko simic salary




Reponsive Ads