Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Max Verstappen Raih Kemenangan di F1 GP Miami 2022

Max Verstappen Raih Kemenangan di F1 GP Miami 2022 bola.co.id - Max Verstappen  berhasil menjadi pemenang di Formula 1 GP Miami 2022 . Ini ...

Max Verstappen Raih Kemenangan di F1 GP Miami 2022


bola.co.id - Max Verstappen berhasil menjadi pemenang di Formula 1 GP Miami 2022. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi Verstappen pada ajang balap bergengsi yang diselenggarakan di Miami International Autodrome.


Start pada posisi ketiga, Verstappen langsung menunjukkan kemampuannya dengan menyalip Carlos Sainz Jr sejak lap pertama, dan terus menempel Charles Leclerc sang pemimpin race.


Melansir Detik Sport, hingga pada lap ke-9, Verstappen berhasil menyalip Leclerc untuk mengambil posisi pertama. Leclerc pun kembali berusaha menyalip Verstappen. Namun hingga lap berakhir, pemain asal Belgia itu berhasil finish di posisi terdepan.


Verstappen berhasil menjadi pembalap yang pertama menuntaskan 57 lap dengan catatan waktu 1 jam 34 menit 24,258 detik, sekaligus mengambil poin fastest lap (1 menit 31,361 detik). 


Menyusul di posisi kedua, Leclerc hanya selisih waktu 3,786 detik dengan Verstappen. Sainz melengkapi podium balapan dengan finis ketiga, 8,229 detik di belakang Verstappen


Sergio Perez, George Russell, dan Lewis Hamilton berturut-turut menempati posisi 4,5 dan 6.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )


Tags : verstappen age, verstappen net worth, F1



Reponsive Ads