Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jonatan Christie Menang Lawan Thailand di Piala Thomas 2022

Jonatan Christie Menang Lawan Thailand di Piala Thomas 2022 bola.co.id -  Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie meraih kemenangan atas...

Jonatan Christie Menang Lawan Thailand di Piala Thomas 2022


bola.co.idTunggal putra Indonesia, Jonatan Christie meraih kemenangan atas Thailand di partai ketiga Grup A Piala Thomas 2022. Jojo berhasil unggul dari Kantaphon Wangcharoen dengan perolehan skor 22-20, 21-16 dalam waktu 52 menit. 


Pada awal pertandingan, Jojo sempat tertinggal 1-3 dibanding Kantaphon. Namun Jojo berhasil mengejare ketertinggalan tersebut hingga menjadi 4-3.


Melansir Sindonews pada Selasa (10/5/22), pemain berusia 24 tahun itu sudah menunjukkan performa terbaiknya hingga meraih kemenangan pada gim pertama dengan perolehan skor 22-20.


Hingga pada gim kedua, Jojo juga masih memimpin pertandingan.  Kantaphon kewalahan menghadapi permainan Jojo dan harus meneriman kekalahan dengan skor 21-16 untuk Jojo.


Kemenangan ini menandakan Indonesia yang berbalik unggul 2-1 atas Thailand. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Kunlavut Vitidsarn. 


Kemudian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai mengalahkan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yorphaisong.



( Gambar : AP-Claus Fisker / Penulis : Fitri )


Tags : Jonatan Christie, piala thomas 2022, indonesia lawan thailand


Reponsive Ads