Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cristiano Ronaldo Berduka Usai Kehilangan Anak Laki-Lakinya

Cristiano Ronaldo Berduka Usai Kehilangan Anak Laki-Lakinya bola.co.id -  Kabar duka datang dari pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dan sa...

Cristiano Ronaldo Berduka Usai Kehilangan Anak Laki-Lakinya


bola.co.idKabar duka datang dari pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dan sang istri, Georgina Rodriguez. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi kembar. Namun sayangnya mereka harus kehilangan bayi laki-lakinya.


Hal itu disampaikan oleh Cristiano Ronaldo melalui postingan akun Instagram pribadinya, @cristiano belum lama ini.


"Dengan kesedihan yang paling dalam kami mengumumkan meninggalnya bayi laki-laki kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh orang tua." tulis Ronaldo dalam postingan tersebut dikutip Selasa (19/4/22).


Dalam postingan tersebut, Ronaldo mengatakan hanya bayi perempuan mereka yang selamat. Ia menyebut bahwa kini bayi perempuan mereka itu menjadi sumber kekuatan untuk menghadapi situasi yang terjadi.


"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani saat ini dengan sedikit harapan dan kebahagiaan." tuturnya.


Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan yang telah diberikan. 


"Kita hancur dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Anak laki-laki kami kaulah malaikat kami. Kami akan mencintaimu selamanya." tutupnya.



( Gambar : ndtv / Penulis : Fitri )


Tags : Georgina Rodriguez, anak ronaldo meninggal, Cristiano Ronaldo 



Reponsive Ads