Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Direktur Teknis Ajax Isyaratkan Erik ten Hag Gabung MU

Direktur Teknis Ajax Isyaratkan Erik ten Hag Gabung MU bola.co.id -  Direktur Teknis Ajax Amsterdam, Gerry Hamstra mengisyaratkan bahwa Eri...

Direktur Teknis Ajax Isyaratkan Erik ten Hag Gabung MU


bola.co.idDirektur Teknis Ajax Amsterdam, Gerry Hamstra mengisyaratkan bahwa Erik ten Hag akan bergabung dengan Manchester United (MU). 


Hamstra menyebut alasan Ten Hag akan bergabung dengan MU karena kontrak baru yang disodorkan Ajax belum ditandatangani. Hal ini memperkuat kabar kepergian Ten Hag.


"Saya bisa sangat ringkas tentang itu. Kami telah melakukan semuanya untuk membuatnya tak pergi. Perpanjangan kontrak ditawarkan? Tentu saja. Kenaikan gaji? Segala sesuatu menyertai itu, tidak bisa dirinci," ungkap Hamstra kepada ESPN Belanda melansir detiksport, Senin (18/4/22).


Erik ten Hag akan bergabung dengan The Red Devils sebagai manajer tim. Kabarnya Ten Hag sudah menyetujui kesepakatan yang ditawarkan MU.


Meskipun begitu, Hamstra berharap bahwa Ten Hag akan menetap bersama Ajax. Ten Hag sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang berpengalaman.


"Kami memiliki dua skenario: kami sangat berharap dia bertahan, masuk akal jika ada minat untuk itu. Dan jika dia tidak bertahan, kami harus siap untuk skenario kedua," ungkapnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )


Tags : ajax amsterdam, ajax klasemen, ajax transfermarkt



Reponsive Ads