Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung Persib

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung Persib bola.co.id -  Persib Bandung mengumumkan kedatangan dua pemain baru yaitu Rachmat Iri...

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung Persib


bola.co.id Persib Bandung mengumumkan kedatangan dua pemain baru yaitu Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Kedua nama tersebut tentunya sudah tidak asing ditelinga para penggemar sepak bola.


Rachmat dan Ricky merupakan gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 lalu. Kedua pemain ini nantinya akan memperkuat tim Maung Bandung tersebut pada  Liga 1 mendatang. 


"Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti." tulis Persib dalam pernyataan resmi dalam laman resminya, Rabu (6/4/22).


Sempat membela Persebaya Surabaya pada Liga 1 2021/2022, kedua pemain ini berhasil tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya berada di lima besar.


Ricky bersama Persebaya musim ini tampil 18 pertandingan dengan torehan enam gol. Sedangkan Rachmat tampil pada 21 laga. Dengan pengalaman dan latar belakang ini, Persib berharap mereka dapat menjadi pemain potensial untuk membantu Persib meraih prestasi musim depan.



( Gambar : Persib / Penulis : Fitri )


Tags : rachmat irianto, persib, Ricky Kambuaya 





Reponsive Ads