Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Seri, AC Milan Gagal Bungkam Bologna di Liga Italia

Hasil Seri, AC Milan Gagal Bungkam Bologna di Liga Italia bola.co.id -  Gelaran Liga Italia tengah berlangsung. AC Milan gagal meraih kemen...

Hasil Seri, AC Milan Gagal Bungkam Bologna di Liga Italia


bola.co.id - Gelaran Liga Italia tengah berlangsung. AC Milan gagal meraih kemenangan atas Bologna pada pertandingan yang digelar di San Siro Stadium, Italia.


Melansir CNN Indonesia pada Selasa (5/4/22), pada babak pertama, Bologna menunjukkan permainan yang berani dengan banyak melepaskan tembakan ancaman. Meski begitu, skor pada babak ini berakhir seri 0-0.


Pertandingan pun lanjut memasuki babak kedua. Milan masih terus berusaha mencetak gol untuk meraih kemenangan. Hingga pada menit ke-60, Davide Calabria mencoba membobol gawang tim lawan namun gagal.


Kesempatan lainnya pun kembali memihak Milan, Theo Hernandez melepaskan umpan silang ke muka gawang tetapi Olivier Giroud tak berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan tersebut. Sehingga Milan pun gagal mencetak gol.


Pertandingan masih terus berlangsung hingga Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan Alessandro Florenzi ikut bermain untuk menambah variasi serangan Milan. Ibrahimovic bahkan harus bermain dengan perban di kepala akibat sempat mengalami benturan dengan pemain Bologna.


Hingga laga memasuki injury time, sundulan Rebic juga berhasil ditepis oleh Lukasz Skorupski. Sampai dengan pertandingan usai, skor imbang tanpa gol.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )


Tags : milan city, milan country, milan movie




Reponsive Ads