Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Basket Indonesia Ukir Sejarah Usai Raih Emas SEA Games 2021 dan Akhiri Dominasi Filipina!

  Basket Indonesia Ukir Sejarah Usai Raih Emas SEA Games 2021 dan Akhiri Dominasi Filipina! bola.co.id -  Timnas basket Indonesia berhasil ...

 

Basket Indonesia Ukir Sejarah Usai Raih Emas SEA Games 2021 dan Akhiri Dominasi Filipina!


bola.co.idTimnas basket Indonesia berhasil meraih kemenangan di SEA Games 2021. Berhadapan dengan Filipina, pertandingan ini berlangsung di Thanh Tri Gymnasium, Vietnam pada Minggu (22/5).


Indonesia memperoleh kemenangan dengan skor 85-81. Kemenangan ini menjadi kali pertama bagi timnas basket membawa pulang medali emas di ajang SEA Games 2021.


Timnas basket Indonesia berhasil menundukkan Filipina yang merupakan sosok raja basket Asia Tenggara. Negara tersebut berhasil meraih medali emas SEA Games 13 kali beruntun.


Melansir Kompascom pada Senin (23/5/22), dengan kemenangan ini, Indonesia memecahkan kutukan tidak pernah bawa pulang emas dari cabang olahraga basket.


Sejak kuarter pertama, Indonesia sudah tampil lebih unggul dari Filipina. Namun kedua tim sempat berimbang pada kuarter dua dengan perolehan skor 18-18. 


Persaingan cukup ketat berlanjut hingga pada quarter keempat. Filipina masih berusaha untuk mendominasi permainan. Namun hingga pertandingan selesai, Filipina menerima kekalahan atas Indonesia.



( Gambar : Antara / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : basket SEA Games 2022, SEA Games 2021, timnas SEA Games



Reponsive Ads