Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SEA Games 2021, Ikhsan Apriyadi Sumbang Medali Emas Untuk Indonesia

SEA Games 2021, Ikhsan Apriyadi Sumbang Medali Emas Untuk Indonesia bola.co.id -  Ikhsan Apriyadi berhasil meraih medali emas di ajang SEA...

SEA Games 2021, Ikhsan Apriyadi Sumbang Medali Emas Untuk Indonesia

bola.co.idIkhsan Apriyadi berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2021. Ikhsan mendapat medali emas ini usai menang dalam cabang olahraga judo. Dia berhasil menjadi yang terbaik di kelas 73 kg putra.


Kemenangan Ikhsan ini menuai banyak pujian tak terkecuali dari Krisna Bayu yang merupakan mantan pejudo Indonesia. Krisna memberikan apresiasi kepada Ikhsan. Pasalnya tidak mudah untuk Ikhsan meraih emas tersebut.


"Daya juang Ikhsan patut mendapat apresiasi. Dalam kondisi cedera punggung dan sempat pingsan selama 15 menit dia berani mengambil resiko demi membela Merah Putih. Aksi heroiknya membuahkan hasil emas," ujar Krisna seperti diberitakan Detik Sport, Jumat (20/5/22).


Krisna Bayu juga sedang berada di Vietnam untuk menyaksikan pejudo Indonesia berjuang. Tak hanya berkomentar mengenai Ikhsan, Krisna juga berkomentar mengenai performa Ani Pandini yang menurun akibat dislokasi di ibu jari tangan.


"Dia tidak bisa memegang baju lawan dengan sempurna untuk melakukan bantingan dan gagal mempertahankan medali emas SEA Games 2019," katanya.


Krisna juga melihat bagaimana kesulitan yang dialami oleh Gede Ganding Kalbu. Pejudo Indonesia itu harus menurunkan berat badan secara drastis, dari 100 kg menjadi 90 kg. Meski gagal mendapat medali emas, Ganding masih bisa mengantongi perunggu.



( Gambar : NOC Indonesia / Penulis : Fitri )


Tags : Ikhsan Apriyadi, sea games 2021, cabang olahraga judo


Reponsive Ads