Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Makin Dekat 3 Besar, Indonesia Naik Satu Peringkat di Klasemen SEA Games 2021

Makin Dekat 3 Besar, Indonesia Naik Satu Peringkat di Klasemen SEA Games 2021 bola.co.id -  Kontingen Indonesia semakin mendekati peringkat...

Makin Dekat 3 Besar, Indonesia Naik Satu Peringkat di Klasemen SEA Games 2021


bola.co.idKontingen Indonesia semakin mendekati peringkat 3 besar usai naik satu peringkat pada  klasemen medali SEA Games 2021


Sejauh ini Indonesia telah berhasil mengumpulkan 140 medali dengan rincian 38 emas, 51 perak, dan 51 perunggu. 


Melansir Kompas TV pada Kamis (19/5/22), kini Indonesia menempati posisi keempat dengan perolehan medali tersebut. Indonesia jugaberhasil mengalahkan Singapura yang hanya meraih 126 medali dengan rincian 37 emas, 40 perak, dan 49 perunggu.


Hingga pada Kamis siang ini, Indonesia kembali menambah dua emas dari Odekta Naibaho Elvina (atletik, women's marathon) dan Medina Warda Aulia/Ummi Fisabilillah (catur, women's team rapid chess). 


Tak hanya emas, dua perak yang diraih dari cabor atletik atas nama, Agus Prayogo (men's marathon) dan Hendro (men's 20km walk) juga menambah perolehan medali Indonesia.


Adapun tambahan perunggu dari Novendra Priasmoro/Yoseph Theolifus Taher (catur, men's team rapid chess) dan Siti Nafisatul Hariroh (angkat besi, women’s 45kg).



( Gambar :  Antara Foto / Penulis : Fitri )


Tags : sea games 2021 medal tally, sea games 2021 website, sea games 2022 schedule


Reponsive Ads