Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MU Langsung Renovasi Kolam Renang Usai Diprotes Cristiano Ronaldo

MU Langsung Renovasi Kolam Renang Usai Diprotes Cristiano Ronaldo bola.co.id -  Manchester United dikabarkan tengah merenovasi fasilitas l...

MU Langsung Renovasi Kolam Renang Usai Diprotes Cristiano Ronaldo


bola.co.idManchester United dikabarkan tengah merenovasi fasilitas lapangan latihan di Carrington Hal ini dilakukan usai MU menerima komplain dari Cristiano Ronaldo terkait fasilitas yang ada. 


Melansir Bolanet pada Selasa (31/5/22), Ronaldo disebut tidak mau menggunakan kolam renang di Carrington yang merupakan salah satu fasilitas latihan MU. 


Pada kolam renang tersebut kabarnya ada sejumlah ubin yang longgar dan terkelupas. Ronaldo menilai kondisi ini cukup berbahaya.


Lebih lanjut, kolam renang tersebut dikabarkan belum pernah diperbaiki oleh pihak klub sejak Ronaldo meninggalkan MU pada tahun 2009 silam. Kondisi kolam renang itu menjadi semakin buruk setelah ia kembali.


Berdasarkan laporan yang beredar, sumber internal MU menyebut suara Ronaldo sangat didengar dalam internal klub. Ketika Ronaldo telah bicara, para petinggi akan mendengarkan dan mulai melakukan perubahan yang diperlukan.



( Gambar : AP / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : cristiano ronaldo jr, cristiano ronaldo siuuu, Manchester United 



Reponsive Ads