Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gareth Bale Tuliskan Pesan Perpisahan Untuk Real Madrid

Gareth Bale Tuliskan Pesan Perpisahan Untuk Real Madrid bola.co.id -  Gareth Bale telah resmi meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan tida...

Gareth Bale Tuliskan Pesan Perpisahan Untuk Real Madrid


bola.co.idGareth Bale telah resmi meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dengan klub bola tersebut yang habis akhir musim ini.


Melalui akun Twitter miliknya, Bale mengunggah pesan perpisahan dirinya dengan Madrid. Ia juga berterima kasih kepada Madrid yang telah mewujudkan mimpinya meraih berbagai gelar bergengsi terutama Liga Champions.


"Saya tiba 9 tahun lalu sebagai anak muda yang ingin mewujudkan mimpi bermain untuk Real Madrid. Memakai seragam putih murni, memakai lambang di dada, bermain di Santiago Bernabeu, meraih gelar juara, dan jadi bagian dari kemasyhurannya, juara Liga Champions," ungkap Bale dikutip Kamis (2/6/22).


Bergabung sejak tahun 2013, Bale direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 101 juta euro. Ia berhasil mencatatkan total 258 kali penampilan di semua kompetisi, mencetak 106 gol dan 67 assist.


"Sekarang saya bisa menengok ke belakang, merenung, dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini jadi nyata dan jauh lebih dari itu," tuturnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : gareth bale tottenham, gareth bale transfer, gareth bale net worth



Reponsive Ads