Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salah Bakal Tetap di Presmier Jika Hengkang dari Liverpool

Salah Bakal Tetap di Presmier Jika Hengkang dari Liverpool bola.co.id -  Masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih belum ada kepastian. ...

Salah Bakal Tetap di Presmier Jika Hengkang dari Liverpool


bola.co.idMasa depan Mohamed Salah di Liverpool masih belum ada kepastian. Meski begitu, Salah memiliki rencana jika memang tidak memperpanjang kontrak di Liverpool. Ia akan bertahan di Premier League usai melepas seragam The Reds.


Kini masa depan Salah menjadi spekulasi usai tidak ada tanda-tanda akan diperpanjang masa tinggalnya di Anfield. Kontrak Salah sendiri tersisa setahun lagi yang akan berakhir pada Juni 2023.


Melansir Detiksport pada Kamis (2/6/22), pembicaraan perpanjangan kontrak ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Liverpool melalui Presiden FSG Mike Gordon dengan agen Salah Ramy Abbas Desember lalu.


Namun pembicaraan masih belum mencapai kesepakatan. Hal ini karena Liverpool belum mau memenuhi permintaan gaji Salah yang mencapai 400-500 ribu paun per pekan. Liverpool tidak mau merusak tatanan gaji yang sudah dibentuk klub selama ini.


Ditambah Salah sudah berusia 30 tahun bulan ini sehingga kontrak mahal berdurasi panjang akan merugikan Liveprool ke depannya.  Sehingga Liverpool disebut memilih untuk membiarkan kontrak Salah habis apabila tidak ada titik temu sampai Januari tahun depan.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : salah meaning, salah transfermarkt, salah contract



Reponsive Ads