Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pamit dari Bayern, Tolisso Lirik Premier League

Pamit dari Bayern, Tolisso Lirik Premier League bola.co.id -  Kontrak Corentin Tolisso dengan Bayern Munich akan habis pada musim panas in...

Pamit dari Bayern, Tolisso Lirik Premier League


bola.co.idKontrak Corentin Tolisso dengan Bayern Munich akan habis pada musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu mengakhiri kebersamaannya dengan Die Roten selama lima tahun.


Kini Tolisso dikabarkan tertarik bergabung dengan sejumlah tim Premier League. Mulai dari Arsenal hingga Manchester United tertarik untuk merekrut Tolisso.


Gelandang asal Prancis itu juga mengaku tertarik bergabung dengan tim Premier League. Ia mengakui Liga Inggris menarik karena punya intensitas tinggi.


"Saya akan tertarik bermain di Inggris, dengan intensitasnya. Tapi saya tak mengesampingkan liga manapun," kata Tolisso kepada L'Equipe dilansir Sportsmole seperti diberitakan Detiksport, Jumat (3/6/22).


Tolisso memastikan bahwa dirinya bebas dari ancaman cedera. Ia juga menyebut masalah-masalahnya selama ini hanya bersumber dari pikiran. Ia bertekad untuk melanjutkan karir mengambil peran besar di sebuah klub.


"Saya ingin memainkan peran besar di sebuah klub, bisa lanjut memenangi trofi-trofi. Saya tahu kemampuan saya, saya tahu sampai titik mana perubahan dalam hidup saya dan di lingkungan saya akan membawa kebaikan bagi saya." pungkasnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : sandra tolisso, tolisso fifa 22, tolisso whoscored



Reponsive Ads