Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Ronaldinho Hanya Main 30 Menit di Trofeo Ronaldinho

Alasan Ronaldinho Hanya Main 30 Menit di Trofeo Ronaldinho  bola.co.id -  Ronaldinho hanya ikut bertanding dengan untuk RANS Nusantara FC s...

Alasan Ronaldinho Hanya Main 30 Menit di Trofeo Ronaldinho 


bola.co.idRonaldinho hanya ikut bertanding dengan untuk RANS Nusantara FC selama 30 menit pada pertandingan Trofeo Ronaldinho melawan Persik Kediri.


Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan alasan Ronaldinho hanya bermain satu pertandingan. Ia mengatakan kondisi fisik Ronaldinho yang tak optimal usai terkuras kegiatan sebelumnya.


"Ronaldinho setelah pertandingan pertama dia mengatakan tidak siap lagi karena kondisi fisiknya yang terkuras di aktivitas sebelum ini. Kemarin ada beberapa event yang diikuti, dan hari ini juga ada coaching clinic," jelas Rahmad melansir Bola Okezone, Senin (27/6/2022).


Pemain asal Brasil ini bermain di posisi second striker dengan menggunakan nomor punggung 10. Di laga melawan Persik, Ronaldinho bermain selama 30 menit. Ronaldinho tampaknya kelelahan karena banyak agenda sejak tiba di Indonesia.


"Main 30 menit yang rencananya 15 menit di awal, dan 15 menit di babak ketiga, tapi akhirnya dimainkan 30 menit," tutupnya.



( Gambar : ESPN / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : ronaldinho net worth, ronaldinho age, ronaldinho transfermarkt



Reponsive Ads