Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai 2 Kali Jatuh, Fabio Quartararo Ungkap Diminta Balik ke Lintasan

  Usai 2 Kali Jatuh, Fabio Quartararo Ungkap Diminta Balik ke Lintasan  bola.co.id  -  Pembalap, Fabio Quartararo memutuskan untuk balik ke...

 

Usai 2 Kali Jatuh, Fabio Quartararo Ungkap Diminta Balik ke Lintasan 

bola.co.id - Pembalap, Fabio Quartararo memutuskan untuk balik ke lintasan usai dua kali jatuh dan gagal finis di MotoGP Belanda 2022. Keputusan ini merupakan instruksi yang diberikan oleh timnya.


"Aku tak tahu (kenapa)!" kata Quartararo melansir Crash.net seperti diberitakan Detiksport pada Senin (27/6/22).


"Pada dasarnya, (saat itu) aku (ketinggalan) satu lap. Aku ke pit karena merasa ada masalah, tapi tim memintaku kembali ke lintasan karena mungkin akan turun hujan." imbuhnya.


Pembalap asal Prancis itu sempat mengalami lowside hingga meluncur keluar lintasan. Bahkan Aleix Espargaro juga ikut tersenggol dan keluar lintasan. Kedua pembalap itu pun kembali meneruskan pertandingan.


Namun tak berselang lama, Quartararo mengalami insiden highside yang membuatnya terlempar ke udara. Sebelumnya, Quartararo sempat balik ke pit lane dan berdiskusi dengan timnya hingga memutuskan untuk kembali ke lintasan dan mengalami insiden kedua.


Terkait insiden highside yang ia alami di lap ke-12 MotoGP Belanda 2022 dan pada Turn 5, Quartararo merasa beruntung karena tidak mengalami cedera berarti.



( Gambar : Daily sabah / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : fabio quartararo family, fabio quartararo salary, fabio quartararo instagram


Reponsive Ads