Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mundur dari Joan Gamper Trophy, Barcelona Bakal Tuntut AS Roma

Mundur dari Joan Gamper Trophy, Barcelona Bakal Tuntut AS Roma   bola.co.id -  AS Roma secara mengejutkan memutuskan unutk mundur dari Joa...

Mundur dari Joan Gamper Trophy, Barcelona Bakal Tuntut AS Roma
 


bola.co.idAS Roma secara mengejutkan memutuskan unutk mundur dari Joan Gamper Trophy. Alasan mundurnya klub bola ini karena ingin mengubah rencana pramusim mereka menjelang musim bergulir.


"FC Barcelona mengumumkan AS Roma memutuskan untuk mundur tanpa alasan dari turnamen Joan Gamper yang dihelat di Camp Nou 6 Agustus," bunyi pernyataan resmi barcelona melansir Detiksport, Selasa (28/6/22).


Barcelona pun berencana menuntut ganti rugi. Sebab mereka harus mencari lawan baru untuk Joan Gamper Trophy atau dibatalkan sama sekali.


"Departemen legal klub sedang mempelajari apakah perlu adanya tuntutan kepada klub Italia itu atas dampak yang terjadi di FC Barcelona dan juga fans karena keputusan yang mengejutkan dan tidak adil ini." lanjutnya.


Selain itu, Barcelona juga harus mengembalikan tiket yang telah terjual. Hal ini tentunya merugikan Barcelona karena mereka membutuhkan pemasukan guna memperbaiki kondisi finansial yang memburuk karena Covid-19.


Barcelona akan memulai sesi pramusim 4 Juli dan menghadapi satu lawan klub lokal, sebelum melakoni empat partai ujicoba di Amerika Serikat. Gelaran Joan Gamper Trophy akan dilaksanakan seminggu sebelum kickoff LaLiga musim depan.



( Gambar : Twitter @ASRomaEN / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : as roma news, as roma match, as roma juara




Reponsive Ads