Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ronaldinho Bakal Jadi Nama Lapangan RANS di Kawasan PIK

  Ronaldinho Bakal Jadi Nama Lapangan RANS di Kawasan PIK bola.co.id -  Chairman klub RANS Nusantara FC , Rudy Salim mengungkapkan akan memb...

 

Ronaldinho Bakal Jadi Nama Lapangan RANS di Kawasan PIK

bola.co.id - Chairman klub RANS Nusantara FC, Rudy Salim mengungkapkan akan membangun lapangan latihan tim dengan menggunakan nama Ronaldinho’s Field.


Lapangan ini rencananya akan dibangun di kawasan RANS Prestige Sportainment, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, yang diberi nama Ronaldinho’s Field.


“Lapangannya akan tersertifikasi FIFA. Jadi kualitasnya sangat bagus untuk latihan dan pemanasan pemain RANS,” ungkap Rudy seperti diberitakan Suaracom, Selasa (27/6/2022).


Penggunaan nama Ronaldinho ini karena pemain yang pernah diberi gelar pemain terbaik dunia FIFA itu tengah berada di Indonesia atas undangan RANS.


“Ini momen bersejarah dan kebanggaan karena menjadi satu-satunya tempat olahraga di Indonesia yang didatangi legenda sepak bola dunia yang masih hidup dan sempat memberikan cap tangannya,” tuturnya.


Lapangan ini akan dibangun di atas tanah seluas 2.000 meter per segi dengan kapasistas 400 penonton dan diperkirakan akan rampung pada 2023.



( Gambar : AFP / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : ronaldinho net worthronaldinho ageronaldinho transfermarkt


Reponsive Ads