Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Resmi Datangkan Pablo Torre

Barcelona Resmi Datangkan Pablo Torre bola.co.id -  Barcelona resmi mendatangkan wonderkid Spanyol, Pablo Torre. Pemain yang masih berumur...

Barcelona Resmi Datangkan Pablo Torre


bola.co.idBarcelona resmi mendatangkan wonderkid Spanyol, Pablo Torre. Pemain yang masih berumur 19 tahun itu diketahui berasal klub divisi dua Racing Santander.


Klub sepakbola ini bahkan rela rela mengeluarkan dana lima juta euro demi merekrut Pablo Torre. Nominal tersebut dapat berubah menjadi 20 juta euro namun tergantung perkembangan pemain asal Spanyol itu.


Melansir Liputan 6 pada Kamis (16/6/22), Pablo Torre untuk sementara belum akan masuk tim utama Barcelona. Ia akan ditempatkan di tim B lebih dulu dengan memakai nomor punggung 27


Tetapi tidak menutup kemungkinan Pablo Torre langsung dipromosikan di tim utama jika kemampuannya berkembang pesat. Barcelona mengontrak Pablo Torre sampai Juni 2026. 


Walaupun masih berusia 19 tahun dan ditempatkan di tim B, Barcelona optimis bahwa Pablo Torre akan menjadi pemain hebat. Sehingga Barca mengamankannya dengan klausul pelepasan 100 juta euro.



( Gambar : FC Barcelona / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : pablo torre fc barcelonapablo torre real madrid, pablo torre racing



Reponsive Ads