Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat! Nama Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame

Selamat! Nama Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame bola.co.id -  Pemain bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir mendapat kehormatan karen...

Selamat! Nama Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame


bola.co.idPemain bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir mendapat kehormatan karena namanya masuk dalam BWF Hall of Fame.


Presiden BWF Poul Erik Hoyer Larsen mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi atlet apabila namanya tercatat dalam BWF Hall of Fame.


"Sungguh sebuah kehormatan bagi seorang atlet untuk masuk BWF Hall of Fame dan Liliyana Natsir sangat layak mendapatkan penghargaan ini," ujar Poul Erik Hoyer Larsen seperti diberitakan Detik Sport, Kamis (16/6/22).


Pemain bulu tangkis ini merupakan orang Indonesia kesepuluh yang namanya masuk dalam BWF Hall of Fame. BWF diketahui mulai menyusun daftar legenda bulutangkis dunia untuk didaulat masuk ke Hall of Fame sejak 1996. 


Liliyana Natsir adalah salah satu pebulutangkis terbaik Indonesia di nomor ganda. Ia pernah berpasangan dengan Markis Kido, Nova Widianto, dan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran, dan Vita Marissa di ganda putri.


Perayaan Liliyana Natsir yang masuk BWF Hall of Fame akan digelar pada hari Sabtu (18/6) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, di tengah-tengah penyelenggaraan Indonesia Open 2022.



( Gambar : Badmintonphoto / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : liliyana natsir pensiun, liliyana natsir husband, liliyana natsir menikah



Reponsive Ads