Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kata Shin Tae-yong Soal Timnas Indonesia Peserta Piala Asia 2023 Ranking FIFA Terendah

Kata Shin Tae-yong Soal Timnas Indonesia Peserta Piala Asia 2023 Ranking FIFA Terendah bola.co.id -  Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yon...

Kata Shin Tae-yong Soal Timnas Indonesia Peserta Piala Asia 2023 Ranking FIFA Terendah


bola.co.idPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan komentarnya terkait tim asuhannya yang menjadi peserta Piala Asia 2023 dengan ranking FIFA terendah.


Shin Tae-yong menegaskan siap membawa timnas Indonesia tampil mengerikan di ajang empat tahunan tersebut.


“Dengan keberhasilan lolos kualifikasi kali ini, kami akan melangkah lebih jauh dan menjadi tim yang lebih kuat. Kami akan siap untuk menunjukkan kekuatan kami tahun depan di kompetisi ini,” ujar Shin Tae-yong melansir Bola Okezone, Rabu (15/6/22).


Dalam kesempatan yang berbeda, Shin Tae-yong optimis siap mencetak sejarah dengan membawa Timnas Indonesia lolos ke fase gugur Piala Asia untuk pertama kali.


"Indonesia tidak pernah lolos dari fase grup Piala Asia. Jika kita berhasil kali ini, itu akan menjadi arti besar bagi negara,” kata Shin Tae-yong saat di wawancara eksklusif oleh media asal Jerman, DW.


Berdasarkan perhitungan laman Football-Ranking.com, timnas Indonesia saat ini menempati peringkat 155 dunia disusul Malaysia sebagai tim kedua terendah di ranking FIFA.



( Gambar : Ikhwan Yanuar / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : shin tae-yong wikipedia, shin tae yong dates joined, shin tae-yong transfermarkt



Reponsive Ads