Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gustin Dwi Jayanti Jadi Juara Tunggal Putri Liga Tenis Meja 2022

Gustin Dwi Jayanti Jadi Juara Tunggal Putri Liga Tenis Meja 2022 bola.co.id -  Gustin Dwi Jayanti berhasil menjadi juara tunggal putri Lig...

Gustin Dwi Jayanti Jadi Juara Tunggal Putri Liga Tenis Meja 2022


bola.co.idGustin Dwi Jayanti berhasil menjadi juara tunggal putri Liga Tenis Meja Indonesia 2022. Kemenengan ini diraih usai dirinya mengalahkan Christin pada pertandingan yang digelar di GOR KONI Bandung, Jawa Barat.


Petenis klub Morning Whistle tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami demam panggung. Meski begitu ia berhasil mengatasinya hingga meraih gelar juara.


"Alhamdulillah, juara. Tadinya sempat demam panggung," ungkap Gustin Dwi Jayanti melansir Detik Sport pada Selasa (7/6/22).


Lebih lanjut, Gustin berharap ke depannya liga tenis meja akan digelar secara rutin tidak berhenti sampai pada tahun ini.


"Bagus banget ada kejuaraan seperti Liga Tenis Meja seperti kemarin. Ini bagus banget karena ga ada liga tenis meja sebelumnya. Mudah-mudahan jalan terus, ada terus dan liga sekarang menjadi awal kebangkitan tenis meja Indonesia," katanya.


Tak berhenti sampai disitu, Gustin juga dijadwalkan akan mengikuti turnamen internasional di Bali yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 19 Juni 2022 mendatang.



( Gambar : Radar Trenggalek / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Gustin Dwi Jayanti, Liga Tenis Meja 2022



Reponsive Ads