Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ricardinho Gabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar

Ricardinho Gabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar bola.co.id -  Nama Atta Halilintar kembali menjadi sorotan karena berhasil mendatangka...

Ricardinho Gabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar


bola.co.idNama Atta Halilintar kembali menjadi sorotan karena berhasil mendatangkan pemain kelas dunia, Ricardinho untukbergabung dengan klub futsal miliknya, Pendekar United.


Kabar bergabungnya pemain asal Portugal itu diumumkan melalui laman Instagram miliknya. Dalam postinga itu, Ricardinho menyebut bahwa ini menjadi awal baru dalam perjalanan karirnya.


"Petualangan baru!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara berbeda," tulis Ricardinho dikutip Senin (6/6/22).


"Sebuah proyek ambisius di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dia Indonesia." lanjutnya.


Ricardinho juga mengungkapkan bahwa durasi kontraknya, yakni tiga bulan. Itu artinya dia akan menjajal sisa Liga Futsal Profesional musim ini saja. 


Meskipun demikian, pemain berusia 36 tersebut tidak menutup kemungkinan kontraknya akan diperpanjang dengan Pendekar United. Ia menambahkan bahwa hal ini akan didiskusikan kembali.



( Gambar : TyC Sports / Penulis Redaksi Bola )


Tags : ricardinho net worth, ricardinho and ronaldo, ricardinho religion



Reponsive Ads