Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Indonesia Akan Fokus Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Indonesia Akan Fokus Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 bola.co.id -  Ketum PSSI , Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa Indonesia akan mempri...

Indonesia Akan Fokus Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20


bola.co.idKetum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa Indonesia akan memprioritaskan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dibandingkan untuk Piala Asia 2023.


Seperti diketahui bahwa China batal menjadi tuan rumah Piala Asia 2023. AFC pun mempersilahkan para peserta ajang tersebut yang mau bersedia menjadi tuan rumah pengganti. Indonesia punya kesempatan karena lolos ke ajang tersebut di akhir laga kualifikasi.


"Kita tunggu dulu. Fokus kita Piala Dunia U-20, baru kita lihat perkembangannya. Nanti berikutnya kita akan jelaskan masalah kita host untuk piala asia 2023, yang jelas Piala Dunia U-20 nomor 1," terang Iriawan melansir Detik Sports, Jumat (17/6/22).


Piala Dunia U-20 rencananya akan digelar di Indonesia pada 20 Mei-12 Juni 2021. Namun akibat pandemi, FIFA pun membatalkan ajang ini dengan Indonesia yang tetap menjadi tuan rumah pada 2023 nanti.


Hingga kini baik AFC maupun FIFA masih belum mengumumkan jadwal resmi. Tetapi kemungkinan ajang itu tidak akan jauh-jauh digelar pada Juni 2023.


FIFA kabarnya sudah melakukan inspeksi ke stadion-stadion di Indonesia untuk mengecek persiapan terkait Piala Dunia U-20.



( Gambar : PSSI / Redaksi Bola )


Tags : piala dunia u-20 tuan rumah, piala dunia 2022, peserta piala dunia u-20




Reponsive Ads