Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tetap Bersama PSG, Mbappe Batal Gabung Madrid

Tetap Bersama PSG, Mbappe Batal Gabung Madrid bola.co.id -  Kylian Mbappe dikabarkan batal bergabung dengan Real Madrid pada musim panas t...

Tetap Bersama PSG, Mbappe Batal Gabung Madrid


bola.co.idKylian Mbappe dikabarkan batal bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kabar ini muncul bertepatan dengan kontraknya yang habis dengan Paris Saint-Germain (PSG).


Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk tetap bersama PSG dan menolak tawaran Madrid. Keputusan ini tak lepas dari bujuk rayu yang gencar dilakukan PSG.


Bahkan Presiden Prancis Emmanuel Macron dikabarkan juga sampai turun tangan dengan menelepon dan membujuk penyerang berusia 23 tahun itu agar bertahan di PSG.


Peraih El Pichichi lima musim beruntun, Hugo Sanchez menilai dirinya masih melihat potensi Mbappe bergabung dengan Madrid. Namun, situasinya tak mudah bagi Mbappe sementara kesempatan untuk gabung Madrid masih terbuka di masa yang akan datang.


"Sangat sulit untuk menjawab itu (apa kira-kira yang menjadi alasan Mbappe), karena saya tak di dalam kepalanya, tak di dalam pikirannya, saya juga bukan dia. Tapi kalau saya merasa dia tidak mengatakan tidak ke Real Madrid, tapi memberi tahu Real Madrid untuk menunggu sedikit lagi," jelas Sanchez kepada Marca melansir Detik Sport, Jumat (17/6/22).



( Gambar : Getty Images / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : kylian mbappe age, kylian mbappe son, kylian mbappe net worth 2022




Reponsive Ads