Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kevin-Marcus Bakal Absen di Tiga Turnamen Bulutangkis

Kevin-Marcus Bakal Absen di Tiga Turnamen Bulutangkis bola.co.id -  Kevin Sanjaya Sukamuljo /Marcus Fernaldi Gideon dikabarkan absen untuk ...

Kevin-Marcus Bakal Absen di Tiga Turnamen Bulutangkis


bola.co.idKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dikabarkan absen untuk tiga turnamen ke depan. Ketiga turnamen itu yakni Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022. 


Keputusan ini diambil karena mempertimbangkan kondisi Marcus. Hal ini dibenarkan oleh PP PBSI melalui akun Instagram resmi federasi, @badminton.ina.


"Marcus Fernaldi Gideon fokus pemulihan, The Minions mundur dari tiga turnamen mendatang. Malaysia Open (28 Juni - 3 Juli), Malaysia Masters (5 - 10 Juli) dan Singapore Open (12 - 17 Juli)." bunyi postingan itu dikutip Kamis (23/6/22).


Sebagai informasi, Marcus baru saja menerima operasi pada pergelangan kakinya. Hal itu yang membuat dirinya sempat menepi dari beberapa ajang kejuaraan bulutangkis.


Usai dua bulan pemulihan, Marcus kembali tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno (GBK). Namun kondisinya yang masih belum pulih sepenuhnya membuat hasil turnamen juga belum memenuhi harapan.



( Gambar : Istimewa / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : kevin/marcus wikipedia, kevin/marcus peringkat dunia, kevin/marcus swiss open 2022



Reponsive Ads