Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persija Resmi Datangkan Michael Krmencik

Persija Resmi Datangkan Michael Krmencik bola.co.id -  Persija secara resmi mengumumkan kedatangan striker baru yakni Michael Krmencik . Ka...

Persija Resmi Datangkan Michael Krmencik


bola.co.idPersija secara resmi mengumumkan kedatangan striker baru yakni Michael Krmencik. Kabar ini dipublikasikan dalam laman resmi Macan Kemayoran tersebut.


Pelatih Persija, Thomas Doll meyakini kedatangan Michael dapat membantu Osvaldo Haay dkk. mencetak banyak gol di musim depan. Ia juga mengatakan bahwa Michael merasa senang dapat bergabung dengan klub sepakbola tersebut.


“Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija." ungkap Thomas melansir laman resmi Persija, Kamis (23/6/22).


Thomas menyebut pemain asal Ceko itu merupakan sosok pemain yang sedang dibutuhkan oleh Persija. Michael dinilai mempunyai postur yang ideal dan pengalaman yang mumpuni.


"Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” lanjutnya.


Michael akan bersama Persija selama tiga musim ke depan. Selama berkarir, Michael berhasil mencetak total 69 gol di level klub dan mengemas sembilan gol untuk timnas Ceko



( Gambar : Instagram @krmelec_11 / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : slavia prague transfermarkt, slavia prague player, sparta prague transfermarkt



Reponsive Ads