Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mantan Pemain Manchester City Jadi Sorotan Usai Video Berkelahi Viral

Mantan Pemain Manchester City Jadi Sorotan Usai Video Berkelahi Viral  bola.co.id -  Mantan pemain Manchester City , Shay Logan menjadi sor...

Mantan Pemain Manchester City Jadi Sorotan Usai Video Berkelahi Viral 


bola.co.idMantan pemain Manchester City, Shay Logan menjadi sorotan usai dirinya terlibat keributan di pinggir jalan. Video perkelahian pemain bola itu menjadi viral setelah tersebar di media sosial.


Melansir Daily Mail seperti dikutip Detik Sport pada Senin (13/6/22), dalam sebuah video yang viral itu memperlihatkan dua orang sedang berkelahi. Salah satunya diduga Shay Logan, eks pemain Manchester City.


Logan tampak ribut dengan seorang pria bahkan hingga terlibat dalam baku hantam. Perkelahian ini diduga terjadi di depan sebuah toko, yang diketahui berlokasi di Aberdeen.


Kemudian seorang pria terlihat mencoba melerai dua orang yang berkelahi tersebut. Namun Logan dan pria yang saling hantam juga terus ribut hingga ke jalan.


Sebagai informasi, Logan bermain untuk Manchester City sejak 2007 sampai dengan 2011. Namun, dirinya hanya bermain sebanyak tiga kali, sebelum ia dipinjamkan ke berbagai klub.



( Gambar : Daily Record / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : shay logan philosophy, shay logan twitter, shay logan celtic



Reponsive Ads