Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Swiss vs Portugal, Haris Seferovic Cetak Rekor Gol Tercepat

Swiss vs Portugal, Haris Seferovic Cetak Rekor Gol Tercepat  bola.co.id -  Penyerang timnas Swiss Haris Seferovic berhasil memecahkan rekor...

Swiss vs Portugal, Haris Seferovic Cetak Rekor Gol Tercepat 


bola.co.idPenyerang timnas Swiss Haris Seferovic berhasil memecahkan rekor gol tercepat dalam sejarah UEFA Nations League. Seferovic mencetak gol ketika pertandingan Swiss vs Portugal baru berjalan 57 detik. 


"Record! Gol Haris Seferovi ke gawang Portugal mencatatkan waktu 57 detik, menjadi yang tercepat di Nations League." bunyi cuitan akun Twitter resmi @EURO2024 dikutip Senin (13/6/22).


Pada pertandingan yang digelar di Stade de Geneve, Swiss keluar menjadi pemenang dan mengalahkan Portugal dengan skor 1-0. 


Seferovic mengklaim bahwa timnya telah menunjukkan performa yang sangat baik. Pemain Benfica itu juga mengaku senang akhirnya timnya sukses mengalahkan Portugal yang memiliki banyak pemain handal. 


“Kali ini kami bermain dengan baik, dan itu adalah hal yang paling penting. Kami semua tahu jika Portugal adalah tim yang bagus dengan pemain hebat. Kali ini, kami bermain bagus dan menang,” ungkap Seferovic melansir laman resmi UEFA



( Gambar : Twitter @EURO2024 / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : haris seferović sofifa, haris seferovic twitter, haris seferovic transfermarkt




Reponsive Ads