Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penjelasan Jordi Amat Gabung Johor Darul Takzim

Penjelasan Jordi Amat Gabung Johor Darul Takzim  bola.co.id -  Pemain sepak bola, Jordi Amat menjadi sorotan usai dirinya bergabung dengan...

Penjelasan Jordi Amat Gabung Johor Darul Takzim 


bola.co.idPemain sepak bola, Jordi Amat menjadi sorotan usai dirinya bergabung dengan klub bola Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Hal ini menuai respon negatif dari penggemar bola Indonesia.


Pasalnya, JDT dianggap menikmati keuntungan dari status WNI Jordi Amat. Sehingga dapat mendaftarkannya di slot pemain Asia. Jordi Amat pun memberikan komentarnya lewat postingan akun Instargram miliknya.


"Saya ingin semua orang tahu bahwa sebelum saya mengambil keputusan ini, saya juga mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa Liga-Liga kuat dari negara lainnya. Saya bergabung JDT bukan karena uang semata," jelas Jordi Amat dikutip Kamis (30/6/22).


"Alasan saya bergabung dengan Johor adalah berdasarkan usaha saya beradaptasi di Asia, karena kedekatan dengan Indonesia, dan juga saya memungkinkan untuk lanjut berkompetisi di level tertinggi sepakbola Asia, karena JDT bersaing di ACL," sambungnya.


Ia mengatakan bahwa alasan bergabung dengan JDT karena mudah aksesnya menuju ke Malaysia. Selain itu, fasilitas yang menunjang juga menjadi latar belakang ia bergabung dengan klub bola tersebut.


"Saya harap teman-teman semua menghormati keputusan saya, saya meninggalkan Eropa, keluarga, dan teman-teman. Saya rasa saya sudah melakukan hal yang benar terhadap perjalanan baru sepakbola dalam hidup saya," tutupnya.



( Gambar : Wiki / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : jordi amat biodata, jordi amat indonesia, jordi amat transfermarkt



Reponsive Ads