Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AC Milan Diminta Rekrut Paulo Dybala

AC Milan Diminta Rekrut Paulo Dybala bola.co.id -  Eks striker top Argentina Hernan Crespo memberikan saran kepada AC Milan untuk merekrut...

AC Milan Diminta Rekrut Paulo Dybala


bola.co.idEks striker top Argentina Hernan Crespo memberikan saran kepada AC Milan untuk merekrut Paulo Dybala. Pasalnya pemain bola itu tengah mencara rumah baru usai berpisah dengan Juventus.


"Dybala adalah elemen yang kurang dari Milan, dan dia akan sempurna untuk mereka," tutur Crespo melansir Footbal-Italia seperti diberitakan Detiksport, Selasa (12/7/22).


 Crespo menilai bahwa gaya bermain Paulo Dybala akan sangat cocok dengan Milan. Seperti diketahui Crespo juga pernah berseragam AC Milan meski hanya satu musim.


"Dia menjamin kualitas untuk seluruh lini serang, bisa memulai pergerakan dengan bekerja sama dengan seorang penyerang tengah atau dua pemain sayap, dan juga bisa melakukan penyelesaian sendiri," imbuhnya.


Dybala sedniri merupakan pemain yang telah mencetak 115 gol dan 48 assist. Ia juga pernah mengantarkan Bianconeri memenangi lima titel juara Serie A, empat Coppa Italia, dan sekali menjejak final Liga Champions.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : paulo dybala wife, paulo dybala man utd, paulo dybala net worth



Reponsive Ads